Yamaha Xeon RC memiliki mesin teknologi injeksi YMJET-FI yang berkapasitas 125cc serta memiliki peforma 8% lebih cepat dari Yamaha Xeon versi lama. Walaupun peforma meningkat di banding versi sebelumnya, Yamaha Xeon RC lebih hemat bahan bakar. Yamaha Xeon RC menyematkan fitur keamanan seperti Smart Lock System yang lebih memudahkan pengendara saat mengerem saat melalui jalan menurun atau menanjak. Yamaha Xeon RC memiliki bobot yang lebih ringan 3kilogram dibanding versi lama.
Senin, 17 Februari 2014
YAMAHA XEON RC
Yamaha Xeon RC memiliki mesin teknologi injeksi YMJET-FI yang berkapasitas 125cc serta memiliki peforma 8% lebih cepat dari Yamaha Xeon versi lama. Walaupun peforma meningkat di banding versi sebelumnya, Yamaha Xeon RC lebih hemat bahan bakar. Yamaha Xeon RC menyematkan fitur keamanan seperti Smart Lock System yang lebih memudahkan pengendara saat mengerem saat melalui jalan menurun atau menanjak. Yamaha Xeon RC memiliki bobot yang lebih ringan 3kilogram dibanding versi lama.
YAMAHA BYSON
Melihat ketertarikan masyarakat
di Indoensia dengan kemunculan Yamaha Byson 150 pada awal pelauncingannya
memang wajar saja jika Yamaha mengambil jalan pintas untuk meluncurkan New Byson 2014 dengan striping lebih maco. Produsen sepeda motor asal jepang ini
memang selalu memberikan gebrakan pada setiap produknya. Pada new produk kali
ini produsen dengan lambing garpu tala mengambil tema “Secret of the Darkness”
yang mmberikan kesan menantang pda bagian tangki bahan bakar dengan gambar
tengkorang banteng atau Byson yang sesuai dengan nama yang di bawakannya. Dengan
striping terbaru ini di harapkan mampu memberikan warna baru kepada varian
motor sport kelas 150 CC Yamaha ini
Tapi nggak usah kawatir dengan
harga bro/sis. Karena harga yang di tawarkan pada motor Byson 2014 ini masih
sama dengan yang sebelumnya alias “new striping tapi harga tetap”. Yakni banderol
harganya masih berkisar 21 jutaan. Tema yang di ambil untuk coraknya pun cukup
ekstrim namun enak di pandang. Dengan menonjolkan identitas yang sesuai dengan
nama motor tersebut yakni tulisan “BYSON” yang di buat dengan sedikit efek
retak-retak dan penambahan sedikit emblem Real Foghter, semakin keren dan
gagah. Dan apalagi di tambahkan gambar tengkorak kepala byson di bagian atas
tangki BBM. Sehingga kesannya ekstrim, mencolok namun gaul juga.
Pada edisi Yamaha Byson Terbaru
ini menawarkan 4 pilihan warna yakni merah hitam, biru hitam, hitam abu-abu dan
putih. Selain striping yang berkesan garang, salah satu cirri has dari motor
ini adalah knalpot boxy yang di selimuti dengan lapisan cat berwarna hitam. Spesifikasi
dan harga masih sama dengan Byson old yakni masih menggunakan system pembakaran
karburator, speedometer full digital, velg ukuran 3,5 inchi pada belakang dan
2,5 inchi untuk depan. Yang masing masing di balut dengan ban berukuran 120 /
70 untuk belakang, dan 100 / 80 pada depan.
YAMAHA GT125 EAGLE EYE
Pada awal tahun 2014 ini Yamaha kembali menggebrak pasar dengan
memunculkan varian Mio GT terbaru yaitu Yamaha mio GT125 Eagle Eye.
Motor matik ini oleh Yamaha diklaim sebagai motor matik kasta tertinggi
dari pabrikan Yamaha. Menurut intern Yamaha motor ini ditujukan untuk
pria dan wanita umur antara 20-30 tahun ke atas dengan target pasar
kalangan menengah ke atas. Motor ini hadir dengan membawa performa mesin
baru dan spesifikasi yang teratas diantara varian mio milik Yamaha.
Yamaha GT125 Eagle Eye baru diperkenalkan Yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Motor matik Yamaha ini
juga digadang-gadang sebagai motor dengan desain paling keren diantara
tipe motor mio lainnya. Jika dilihat dari bodynya Yamaha GT125 Eagle Eye
ini cukup gagah, berani, dan maskulin saat dikendarai. Desainnya yang
mengadopsi elang ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap dan canggih
untuk motor matik ini. Para pembaca sekalian Semisena akan membahas
spesifikasi dan harga Yamaha GT125 Eagle Eye secara lengkap untuk anda,
sehingga anda tahu persis seluk beluk dari motor yang anda idam-idamkan
ini.
YAMAHA VIXION KS
1. Performa Mesin
Sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 2006 motor ini sudah terkenal karena memiliki mesin yang cukup kencang. Terlebih lagi motor ini adalah motor lelaki pertama yang mengusung teknologi sohc dengan pendingin cairan atau yang dikenal dengan radiator. Mesin turunan yamaha R15 ini performa serta kemudahannya dalam perawatan yang tidak perlu untuk diragukan lagi, seluruh konsumen sepeda motor di Indonesia sudah mengakui kehandalan mesin yamaha v-ixion.
2. Urusan Konsumsi Bahan Bakar
Motor yang menggunakan teknologi injeksi ini tergolong cukup hemat dibandingkan dengan motor laki sekelasnya. Ini karena teknologi injeksi yang dibekali di motor new yamaha vixion ini dapat menghasilkan keseimbangan pada performa dan penggunaan bahan bakar.
3. Sasis Deltabox
Sasis deltabox adalah sasis terbaik yang sudah dipakai pada sepeda motor baru di Indonesia. Motor-motor balap layaknya motor yang dipakai didalam arena kejuaraan moto gp juga menggunakan sasis jenis ini. Dikarenakan sasis deltabox mempunyai rigiditas sasis yang tinggi dibandingkan dengan sasis manapun.
4. Suspensi Monoshock
New yamaha v-ixion mempunyai suspensi monoshock yang terkenal presisinya serta nyaman dikendarai. Dengan sasis monoshock pengendaraan pengguna yamaha v-ixion semakin tajam dan stabil meskipun digunakan dalam kecepatan tinggi.
5. Speedometer Digital
Speedometer digital yamaha v-ixion ini tidak hanya sekedar keren saja, namun mempunyai sapaan “hi bro” saat kita memutar anak kunci ke posisi on. Sayangnya bila yang menggunakan motor ini adalah seorang wanita speedometer yamaha v-ixion tidak dapat beralih jadi “hi sist!”. Hehehe….
6. Desain Bodi Motor Ramping
Dibandingkan dengan motor laki yang lain seperti Honda Mega Pro, yamaha v-ixion mempunyai bodi yang lebih ramping serta mudah untuk diajak selap-selip. Dan tidak perlu takut untuk menggunakan motor ini touring keluar kota.
7. Ergonomi Pengendara
Ergonomi pengendara motor ini cukup nyaman, terlebih bagi anda yang kerap melakukan perjalanan jauh bisa membuat tubuh tidak mudah capek ketika mengendarai motor. Yamaha new v-ixion memberikan jok kursi yang empuk dengan desain ergonomi yang cocok untuk pengendara yang mempunyai tinggi 160 sampai 180 cm.
Sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 2006 motor ini sudah terkenal karena memiliki mesin yang cukup kencang. Terlebih lagi motor ini adalah motor lelaki pertama yang mengusung teknologi sohc dengan pendingin cairan atau yang dikenal dengan radiator. Mesin turunan yamaha R15 ini performa serta kemudahannya dalam perawatan yang tidak perlu untuk diragukan lagi, seluruh konsumen sepeda motor di Indonesia sudah mengakui kehandalan mesin yamaha v-ixion.
2. Urusan Konsumsi Bahan Bakar
Motor yang menggunakan teknologi injeksi ini tergolong cukup hemat dibandingkan dengan motor laki sekelasnya. Ini karena teknologi injeksi yang dibekali di motor new yamaha vixion ini dapat menghasilkan keseimbangan pada performa dan penggunaan bahan bakar.
3. Sasis Deltabox
Sasis deltabox adalah sasis terbaik yang sudah dipakai pada sepeda motor baru di Indonesia. Motor-motor balap layaknya motor yang dipakai didalam arena kejuaraan moto gp juga menggunakan sasis jenis ini. Dikarenakan sasis deltabox mempunyai rigiditas sasis yang tinggi dibandingkan dengan sasis manapun.
4. Suspensi Monoshock
New yamaha v-ixion mempunyai suspensi monoshock yang terkenal presisinya serta nyaman dikendarai. Dengan sasis monoshock pengendaraan pengguna yamaha v-ixion semakin tajam dan stabil meskipun digunakan dalam kecepatan tinggi.
5. Speedometer Digital
Speedometer digital yamaha v-ixion ini tidak hanya sekedar keren saja, namun mempunyai sapaan “hi bro” saat kita memutar anak kunci ke posisi on. Sayangnya bila yang menggunakan motor ini adalah seorang wanita speedometer yamaha v-ixion tidak dapat beralih jadi “hi sist!”. Hehehe….
6. Desain Bodi Motor Ramping
Dibandingkan dengan motor laki yang lain seperti Honda Mega Pro, yamaha v-ixion mempunyai bodi yang lebih ramping serta mudah untuk diajak selap-selip. Dan tidak perlu takut untuk menggunakan motor ini touring keluar kota.
7. Ergonomi Pengendara
Ergonomi pengendara motor ini cukup nyaman, terlebih bagi anda yang kerap melakukan perjalanan jauh bisa membuat tubuh tidak mudah capek ketika mengendarai motor. Yamaha new v-ixion memberikan jok kursi yang empuk dengan desain ergonomi yang cocok untuk pengendara yang mempunyai tinggi 160 sampai 180 cm.
YAMAHA MIO J CW FI
Harga Mio J sebenarnya hampir sama dengan pendahulunya. Namun, Yamaha Mio J menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya mesin yang sudah memakai teknologi injeksi YMJET-FI. Teknologi mesin YMJET-FI ini akan menghasilkan injeksi bahan bakar yang halus seperti kabut, sehingga proses pembakaran pun akan lebih sempurna. Dilengkapi dengan Diasil silinder dan Forged piston yang lebih ringan dari piston biasa serta lebih minim gesekan, membuat mesin menjadi lebih responsif dan awet.
Yamaha Mio J sendiri dibekali dengan mesin 4 langkah berkapasitas 113,7 cc. Tenaga maksimal sebesar 7,75 PS mampu disemburkan mesin ini pada putaran mesin 5.000 rpm. Dan torsi maksimal sebesar 8,5 Nm dapat dicapai pada putaran mesin 5.000 rpm. Selanjutnya akan kita lihat berapa kisaran harga Mio J untuk setiap tipenya.
Langganan:
Postingan (Atom)