Senin, 17 Februari 2014

http://4.bp.blogspot.com/-wkzEr6Y5HBo/UaWLxlS6oJI/AAAAAAAABbQ/KOvQj5Dusdw/s400/harga%2Bmio%2Bj.jpg
 YAMAHA MIO J CW FI 

Harga Mio J -Yamaha Mio J Kini hadir dengan teknologi mesin Fuel njection terbaru. Dengan striping dan desain baru yang lebih fun, atraktif dan penuh warna, Mio J sangat cocok untuk teman gaul kamu kemana saja. Bagi Anda yang sedang mencari harga Mio J di pasaran indonesia, terlebih dahulu akan saya paparkan beberapa fitur yang ditawarkan Yamaha Mio J.

Harga Mio J sebenarnya hampir sama dengan pendahulunya. Namun, Yamaha Mio J menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya mesin yang sudah memakai teknologi injeksi YMJET-FI. Teknologi mesin YMJET-FI ini akan menghasilkan injeksi bahan bakar yang halus seperti kabut, sehingga proses pembakaran pun akan lebih sempurna. Dilengkapi dengan Diasil silinder dan Forged piston yang lebih ringan dari piston biasa serta lebih minim gesekan, membuat mesin menjadi lebih responsif dan awet.

Yamaha Mio J sendiri dibekali dengan mesin 4 langkah berkapasitas 113,7 cc. Tenaga maksimal sebesar 7,75 PS mampu disemburkan mesin ini pada putaran mesin 5.000 rpm. Dan torsi maksimal sebesar 8,5 Nm dapat dicapai pada putaran mesin 5.000 rpm. Selanjutnya akan kita lihat berapa kisaran harga Mio J untuk setiap tipenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar