Senin, 17 Februari 2014

YAMAHA BYSON

Melihat ketertarikan masyarakat di Indoensia dengan kemunculan Yamaha Byson 150 pada awal pelauncingannya memang wajar saja jika Yamaha mengambil jalan pintas untuk meluncurkan New Byson 2014 dengan striping lebih maco. Produsen sepeda motor asal jepang ini memang selalu memberikan gebrakan pada setiap produknya. Pada new produk kali ini produsen dengan lambing garpu tala mengambil tema “Secret of the Darkness” yang mmberikan kesan menantang pda bagian tangki bahan bakar dengan gambar tengkorang banteng atau Byson yang sesuai dengan nama yang di bawakannya. Dengan striping terbaru ini di harapkan mampu memberikan warna baru kepada varian motor sport kelas 150 CC Yamaha ini

http://1.bp.blogspot.com/-pxLIW6xk-n0/UjPNSCtepSI/AAAAAAAABzY/doUqzTxudiA/s1600/Yamaha-Byson-2013-2014.jpg

Tapi nggak usah kawatir dengan harga bro/sis. Karena harga yang di tawarkan pada motor Byson 2014 ini masih sama dengan yang sebelumnya alias “new striping tapi harga tetap”. Yakni banderol harganya masih berkisar 21 jutaan. Tema yang di ambil untuk coraknya pun cukup ekstrim namun enak di pandang. Dengan menonjolkan identitas yang sesuai dengan nama motor tersebut yakni tulisan “BYSON” yang di buat dengan sedikit efek retak-retak dan penambahan sedikit emblem Real Foghter, semakin keren dan gagah. Dan apalagi di tambahkan gambar tengkorak kepala byson di bagian atas tangki BBM. Sehingga kesannya ekstrim, mencolok namun gaul juga.
Pada edisi Yamaha Byson Terbaru ini menawarkan 4 pilihan warna yakni merah hitam, biru hitam, hitam abu-abu dan putih. Selain striping yang berkesan garang, salah satu cirri has dari motor ini adalah knalpot boxy yang di selimuti dengan lapisan cat berwarna hitam. Spesifikasi dan harga masih sama dengan Byson old yakni masih menggunakan system pembakaran karburator, speedometer full digital, velg ukuran 3,5 inchi pada belakang dan 2,5 inchi untuk depan. Yang masing masing di balut dengan ban berukuran 120 / 70 untuk belakang, dan 100 / 80 pada depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar