Senin, 17 Februari 2014

YAMAHA VIXION KS

http://1.bp.blogspot.com/-_MuBxPI9CvY/Ump58dc9-AI/AAAAAAAAIyA/4MQjA_-NG-o/s1600/Yamaha_New_Vixion_special%2Bmotogp%2Bedition.png 

 1. Performa Mesin
Sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 2006 motor ini sudah terkenal karena memiliki mesin yang cukup kencang. Terlebih lagi motor ini adalah motor lelaki pertama yang mengusung teknologi sohc dengan pendingin cairan atau yang dikenal dengan radiator. Mesin turunan yamaha R15 ini performa serta kemudahannya dalam perawatan yang tidak perlu untuk diragukan lagi, seluruh konsumen sepeda motor di Indonesia sudah mengakui kehandalan mesin yamaha v-ixion.

2. Urusan Konsumsi Bahan Bakar
Motor yang menggunakan teknologi injeksi ini tergolong cukup hemat dibandingkan dengan motor laki sekelasnya. Ini karena teknologi injeksi yang dibekali di motor new yamaha vixion ini dapat menghasilkan keseimbangan pada performa dan penggunaan bahan bakar.

3. Sasis Deltabox
Sasis deltabox adalah sasis terbaik yang sudah dipakai pada sepeda motor baru di Indonesia. Motor-motor balap layaknya motor yang dipakai didalam arena kejuaraan moto gp juga menggunakan sasis jenis ini. Dikarenakan sasis deltabox mempunyai rigiditas sasis yang tinggi dibandingkan dengan sasis manapun.

4. Suspensi Monoshock
New yamaha v-ixion mempunyai suspensi monoshock yang terkenal presisinya serta nyaman dikendarai. Dengan sasis monoshock pengendaraan pengguna yamaha v-ixion semakin tajam dan stabil meskipun digunakan dalam kecepatan tinggi.

5. Speedometer Digital
Speedometer digital yamaha v-ixion ini tidak hanya sekedar keren saja, namun mempunyai sapaan “hi bro” saat kita memutar anak kunci ke posisi on. Sayangnya bila yang menggunakan motor ini adalah seorang wanita speedometer yamaha v-ixion tidak dapat beralih jadi “hi sist!”. Hehehe….

6. Desain Bodi Motor Ramping
Dibandingkan dengan motor laki yang lain seperti Honda Mega Pro, yamaha v-ixion mempunyai bodi yang lebih ramping serta mudah untuk diajak selap-selip. Dan tidak perlu takut untuk menggunakan motor ini touring keluar kota.

7. Ergonomi Pengendara
Ergonomi pengendara motor ini cukup nyaman, terlebih bagi anda yang kerap melakukan perjalanan jauh bisa membuat tubuh tidak mudah capek ketika mengendarai motor. Yamaha new v-ixion memberikan jok kursi yang empuk dengan desain ergonomi yang cocok untuk pengendara yang mempunyai tinggi 160 sampai 180 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar